BKPPD BALANGAN
BKPSDM BALANGAN RAIH PERINGKAT I KANREG VIII BKN AWARD 2023 Lihat Gambar Versi Original
kepegawaian

BKPSDM BALANGAN RAIH PERINGKAT I KANREG VIII BKN AWARD 2023

BKPSDM BALANGAN RAIH PERINGKAT I KANREG VIII BKN AWARD 2023

Putra 15 September 2023

Untuk kesekian kalinya BKPSDM Balangan meraih penghargaan di tahun 2023, bahkan kali ini sebagai Peringkat I Kanreg VIII BKN Award untuk Percepatan Layanan Pengangkatan, Layanan Kenaikan Pangkat, dan Layanan Pensiun Kategori Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Selatan.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Deputi Bidang Mutasi Kepegawaian BKN, Aris Windiyanto, kepada BKPSDM Balangan yang diwakili oleh Reza Fahdina beserta tim, dalam rangkaian acara Rapat Koordinasi Kepegawaian BKN yang bertempat di Borneo Ballroom Novotel Balikpapan (12/09).

"Kaban dan Kabid kami tidak dapat berhadir karena kebetulan sedang mengikuti kegiatan lain di saat bersamaan", ungkap Analis SDM Aparatur Ahli Muda tersebut sembari menyampaikan salam dan permohonan maaf.

Saat dikontak oleh awak media melalui saluran WA, PIC Layanan Kenaikan Pangkat BKPSDM Balangan tersebut menyatakan bahwa apresiasi yang diperoleh dalam ajang pertemuan BKD/BKPP/BKPSDM Se-Kalseltimtengtara itu hakikatnya merupakan reward bagi semua SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan.

"Terima kasih untuk rekan-rekan Kasubbag Umpeg, Pengelola Kepegawaian, dan para pengusul atas kerja sama yang baik dan tanggap, sehingga tahun ini kita dipandang sebagai instansi yang tercepat dalam penyelesaian layanan kepegawaian, khususnya kenaikan pangkat," pungkasnya.

Di penghujung acara, Kepala Kanreg VIII BKN, A. Darmuji, mengucapkan selamat dan terima kasih kepada BKPSDM Balangan selaku mitra kerja yang responsif. "Tolong dipertahankan," pesan beliau singkat.

Dihubungi secara terpisah, H. Sufriannor, mengaku senang atas pencapaian itu. "Semoga ini memotivasi ASN kita untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi masyarakat," harap Kepala BKPSDM Balangan tersebut.

Tags Populer

Login Dulu, Ya!

Mau ikutan diskusi? Untuk ikutan diskusi kamu harus punya identitas, maka dari itu login dulu.