kepegawaian

Sosialisasi Penyusunan SKP 2022 di Tiga SKPD Balangan

Sosialisasi Penyusunan SKP 2022 di Tiga SKPD Balangan

Erwan 04 Januari 2023

Sosialisasi penyusunan SKP 2022 dilakukan dalam rangka memenuhi Undangan dari SKPD di Balangan yang di tujukan pada Bidang Pembinaan Kesejahteraan Penilaian dan Evaluasi Kinerja ASN untuk memberikan informasi mengenai aturan serta tata cara dalam pembuatan SKP 2022 berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi Nomor 6 Tahun 2022. 

Di Awal Tahun hingga Sampai saat ini sudah ada 3 SKPD yang mengundang yaitu UKPBJ, Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk & Keluarga Berencana, dan Dinas Kepemudaan, Olahraga & Pariwisata yang mengundang untuk memberikan pemahaman mengenai penyusunan SKP 2022 bagi pegawai yang berada di masing masing SKPD tersebut.

Sosialisasi SKP 2022 yang diadakan pada tanggal 02 - 04 Januari 2023 ini dihadiri oleh perwakilan perwakilan pegawai setiap masing masing bidang pada SKPD tersebut dan untuk Dinas Kesehatan di hadiri oleh tenaga kesehatan yang bekerja di puskesmas. Diharapkan sosialisasi ini dapat meningkatkan pengetahuan pegawai di Kabupaten Balangan mengenai penyusunan SKP Tahun 2022.

04 Januari 2023 di Kabupaten Balangan

Tags Populer

Login Dulu, Ya!

Mau ikutan diskusi? Untuk ikutan diskusi kamu harus punya identitas, maka dari itu login dulu.