BKPPD BALANGAN
kepegawaian

PENANDATANGANAN KOMITMEN BERSAMA KASN DENGAN PEMERINTAH KAB. BALANGAN DALAM PENERAPAN SISTEM MERIT

PENANDATANGANAN KOMITMEN BERSAMA KASN DENGAN PEMERINTAH KAB. BALANGAN DALAM PENERAPAN SISTEM MERIT

Riema 29 Agustus 2024

BKPSDM -  Bupati Balangan, Abdul Hadi dan Sutikno, Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan menghadiri kegiatan Audiensi sekaligus Penandatanganan Komitmen Bersama Penerapan Sistem Merit di Instansi Pemerintah Daerah yang digelar di Hotel Qin Banjarbaru, Kamis (22/8/2024).

Dalam sambutan tertulisnya, Bupati Abdul Hadi, sesuai dengan misi RPJMD Kabupaten Balangan 2021 – 2026 : meningkatkan kualitas dan layanan birokrasi pemerintahan, melalui pengelolaan manajemen ASN sesuai Meritokrasi.

Pada penilaian SIPINTER tahun 2023, Kabupaten Balangan memperoleh nilai 219, 5 dengan kategori Kurang, harapannya di tahun 2024 akan naik menjadi Baik atau Sangat Baik dalam penilaian mandiri penerapan sistem merit yang didukung dengan Komitmen bersama seluruh perangkat daerah.

Di tempat yang sama, Anggota KASN, Koordinator Bidang Penerapan Sistem Merit Wilayah I, Iwan Agusetiawan Fuad, dalam sambutannya, mengajak seluruh jajaran di Pemerintah Kabupaten Balangan agar terus bersemangat dalam memperbaiki sistem merit. “Semoga hari ini menjadi awal yang baik bagi Pemerintah Kabupaten Balangan, untuk bersama-sama menerapkan sistem merit secara konsisten,” ujar Fuad.

Kepala BKPSDM Kabupaten Balangan, H. Sufriannor, S.Sos, M.AP mengatakan bahwa pada tahun 2024 ini dilakukan kembali Verifikasi Penilaian Mandiri Penerapan Sistem Merit dalam Manajemen ASN. Dengan adanya audiensi penilaian mandiri penerapan sistem merit dengan KASN hari ini, dapat meningkatkan nilai sehingga dapat memperoleh kategori yang lebih baik”.

Tags Populer

Login Dulu, Ya!

Mau ikutan diskusi? Untuk ikutan diskusi kamu harus punya identitas, maka dari itu login dulu.