BKPPD BALANGAN
kepegawaian

Layanan E Kinerja Corner Untuk Pengawas, Kepala Sekolah, dan Guru

Layanan E Kinerja Corner Untuk Pengawas, Kepala Sekolah, dan Guru

Erwan 21 Juli 2023

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Balangan pada Bidang Pembinaan, Kesejahteraan, Penilaian, dan Evaluasi, Kinerja ASN membuat layanan E-Kinerja Corner BKPSDM yang merupakan hasil tindak lanjut dari Focus Group Discussion Monitoring Evaluasi Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) berdasarkan PERMENPAN RB Nomor 6 Tahun 2022 dan Training Penggunaan Aplikasi E-Kinerja BKN.

Layanan E-Kinerja Corner BKPSDM merupakan strategi untuk mempercepat pengisian SKP menggunakan Aplikasi E-Kinerja, sehingga ke depan hasil penilaian kinerja seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Balangan  sudah bisa terintegrasi dengan SIASN dan akan mempermudah dalam mendapatkan layanan kepegawaian dari BKN. Selain itu kegiatan tersebut sebagai upaya untuk merubah mindset bahwa ASN  harus siap untuk menghadapi segala tantangan era digitalisasi.

E-Kinerja Corner BKPSDM merupakan layanan bimbingan/pendampingan serta fasilitasi penginputan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) melalui Aplikasi E-Kinerja BKN, layanan E-Kinerja Corner BKPSDM ini dapat diberikan di kantor BKPSDM atau mendatangi organisasi perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Balangan.

Pada Kamis, 20 Juli 2023 dilaksanakannya layanan E-Kinerja Corner BKPSDM untuk pertama kalinya, pelayanan ini diberikan untuk Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah dan Guru yang berada di Kabupaten Balangan. Pelaksanaan E-Kinerja Corner ini di laksanakan di ruang CAT BKPSDM Kabupaten Balangan dengan jumlah peserta 52 orang.

Apabila Organisasi Perangkat Daerah lain ingin meminta layanan E-Kinerja Corner BKPSDM dapat menyampaikan surat ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, U.p Bidang Pembinaan, Kesejahteraan, Penilaian dan Evaluasi Kinerja ASN

Tags Populer

Login Dulu, Ya!

Mau ikutan diskusi? Untuk ikutan diskusi kamu harus punya identitas, maka dari itu login dulu.