BKPPD BALANGAN
kepegawaian

Focus Group Discussion Monev Penyusunan SKP 2022 dan Training Aplikasi E-Kinerja BKN

Focus Group Discussion Monev Penyusunan SKP 2022 dan Training Aplikasi E-Kinerja BKN

Erwan 20 Juni 2023

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Balangan ,Bidang Pembinaan, Kesejahteraan, Penilaian, dan Evaluasi, Kinerja ASN melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion Monitoring dan Evaluasi Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Berdasarkan Permenpan RB Nomor 6 Tahun 2022 dan Training Aplikasi E-Kinerja BKN.

Pelaksanaan FGD di Kabupaten Balangan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 11 Tahun 2023 tentang Penggunaan dan Pemanfaatan Aplikasi E-Kinerja Badan Kepegawaian Negara dan Hasil Focus Group Discussion Pendampingan Sistem Informasi E-Kinerja Terintegrasi BKN.

FGD Monev Penyusunan SKP 2022 dan Training Aplikasi E-Kinerja BKN ini di buka oleh Bapak H. Sufriannor, S.Sos, M.AP selaku Kepala BKPSDM Kabupaten Balangan mewakili Bupati Balangan, menyampaikan bahwa "Pelaksanaan FGD ini diharapkan dapat mempertahankan hasil pengumpulan SKP pada periode 2022 sebanyak 97,5 % pegawai telah mengumpulkan hasil SKP nya, dan Training Aplikasi E-Kinerja BKN ini diharapkan berjalan dengan baik karena di proyeksikan Aplikasi E-Kinerja dari BKN ini menjadi dasar penilaian pembayaran TPP di tahun 2024 mendatang menggantikan Aplikasi E-Kinerja yang sudah ada."

Pelaksanaan FGD ini dihadiri oleh lebih dari 140 peserta yang terdiri dari perwakilan pegawai di seluruh SKPD dan Puskesmas di Kabupaten Balangan dan Narasumber dari BKN Kantor Regional 8 Banjarmasin yang dilaksanakan di Best World Kindai Hotel di Banjarmasin selama 2 hari pada tanggal 4-5 Juli 2023.

FGD Monev Penyusunan SKP 2022 dan Training Aplikasi E-Kinerja ini di harapkan dapat membantu pegawai yang berada di Kabupaten Balangan dalam pembuatan dokumen SKP 2023 mendatang. BKPSDM Kabupaten Balangan juga membuka Coaching Clinic untuk membantu pegawai Kabupaten Balangan yang masih memiliki kendala dalam penggunaan aplikasi E-Kinerja BKN ini.

 

Tags Populer

Login Dulu, Ya!

Mau ikutan diskusi? Untuk ikutan diskusi kamu harus punya identitas, maka dari itu login dulu.